kataku

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ustad Nur Maulana

Kata Mutiara Islami Ustad Nur Maulana

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ustad Nur Maulana.

Ustad Muhammad Nur Maulana, siapa yang tidak mengenal dia. Beliau terkenal sebagai pendakwa dengan gaya khasnya. Setiap pagi ia selalu memanggil para mustamiinnya dengan gaya semangat, Jama’ah oh Jama’ah Alhamdulillah.

Pastinya tidak terlalu asing bagi anda. Biasanya Ustad Muhammad Nur Maulana ini mengisi siaran TV Swasta Trans TV di acara “Islam Itu Indah“.

Ustad yang kondang ini termasuk lulusan dari pondok pesantren An-Nahdah Makassar pada tahun 1994. Beprofesi sebagi penceramah saja tidak cukup bagi ustad kondang ini, ia juga merupakan Guru Agama Islam di sebuah sekolah dasar Islam Athirah dan Pondok Pesantren An-Nahdah.

Banyak sekali yang menyukai kata kata bijak beliau, dengan gaya penyampaiannya yang mudah dipahami masyarakat. Nah, berikut ini kumpulankatakataterbaru.blogspot.com akan memaparkan beberapa kata mutiara islam ustad muhammad nur maulana.

Kumpulan Kata Ustad Nur Maulana :

Rawatlah iman mu selagi kita masih hidup

Hidup diatas keyakinan dan ketergantungan. Merendahkan diri serta bertawakal, sungguh segala seusatu pasti kembali kepadaNya.

Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan Allah sebagai tujuan hidup.

“kekurangan” adalah mekanisme cerdas yg telah diciptakan oleh Sang Khaliq agar manusia selalu terhubung dg yg lainnya.

YA RABBANAA.. Satukan kekurangan kami dalam Ridha_MU.. Agar kekurangan itu dapat melebur menjadi kesempurnaan.

YA RABBANAA. Yg kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta_MU.. Karena hanya begitulah tidak akan ada rasa terluka dan kecewa pada akhirnya.

Karena hanya dia yg ikhlas,yg senantiasa berbuat tanpa pernah menyebut keikhlasannya.

Ikhlas seperti surat al-ikhlas.yg tdk ada kata ikhlas di dlmnya.selama ikhlas masih terucap,itu berarti blm ikhlas.

Mengapa lelah? Sementara Allah selalu menyemangati dg Hayya alal falah.bhw jrk kemenangan hnya berkisar antara kening dan sajadah.

Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! krn dg mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenteram (QS. ArRa’du:28)

Renungkanlah Cinta yang diberikan Allah untuk kita. Niscaya kita tak kan kuasa menghitung berapa banyak cintaNYA yg diberikan pada kita.

Jangan dengarkan apa kata org,tp dengarkan apa kata Allah,krn kita cuma ngikut Allah bukan ngikiutin org.

Sekeras apapun hati seseorg,iya pasti luluh ketika mengingat seorang IBU.

Dengan informasi kata mutiara ustad nur maulana di atas semoga bisa bermanfaat bagi kalian. Sering membaca kata bijak islami, semakin anda akan menambah wawasan anda.
Kumpulan Kata Kata Mutiara Ustad Nur Maulana | syifaus surur | 4.5